Berita Seputar Perpustakaan Events Terbaru

Perpustakaan Daerah Kabupaten Wonosobo masuk TOP 10 Perpustakaan Terbaik Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

Tahun 2019 Kabupaten Wonosobo kembali mendapatkan reward dari Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah dimana 2 (dua) Perpustakaan yaitu perpustakaan daerah dan Perpustakaan Sekolah SMK N 1 Sapuran masuk dalam top 10 Perpustakaan Daerah Terbaik dan 8 Perpustakaan Sekolah SMA/SMK/MA terbaik tahun 2019.

SAVE_20190523_092701

Tim Juri Verifikasi Lapangan Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Dan pada hari Kamis, 23 Mei 2019 berkesempatan menerima verifikasi dan penilaian lapangan lomba perpustakaan tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019. Verifikasi lapangan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pemeriksaan dan penilaian kuesioner dan profil lomba bidang perpustakaan umum, des/kelurahan, dan SMA/SMK/MA Tahun 2019 melalui surat Gubernur Jawa Tengah Nomor 045/2427 tanggal 6 Mei 2019 perilah Penilaian Verifikasi Lapangan Lomba Bidang Perpustakaan Kabupaten Kota Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019

SAVE_20190523_092643

Penerimaan Tim Juri oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo

Tim Verifikasi Lapangan Lomba diterima Bupati Wonosobo di Ruang Perundingan Soeharto-Withlem kompleks Pendopo Bupati Wonosobo, turut hadir Bapak Pj. Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi, dan beberapa pimpinan OPD terkait,

Setelah diterima tim verifikasi lapangan langsung dibagi menjadi 2 tim dimana 1 (satu) tim menuju Perpustakaan Daerah dan tim yang lain kePerpustakaan SMK Negeri 1 Sapuran.

Di Perpustakaan Daerah Tim Verifikasi langsung diterima oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Drs. Eko Yuwono beserta tim, dilanjutkan dengan paparan Perpustakaan Daerah dilanjutkan sesi tanya jawab serta verifikasi lapangan, dan dilanjutkan dengan review masing masing juri dari hasil verifikasi lapangan.

Selanjutnya mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Wonosobo agar Pepustakaan daerah serta Perpustakaan SMK N 1 Sapuran mendapatkan Hasil yang Terbaik serta memberi manfaat bagi peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kabupaten Wonosobo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Log In

Create an account