A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/lib/php/sessions/ci_sessionc627f1ae7b7bff3f1b50db1741fe64651ab4ad37): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 156

Backtrace:

File: /home/opd/application/controllers/Postings.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/opd/index.php
Line: 292
Function: require_once

ARPUSDA WONOSOBO

Cahaya Terang di atas Pesantren

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Wonosobo telah menerima sumbangan buku dari masyarakat, diantaranya buku yang berjudul "Cahaya Terang di atas Pesantren", yang di tulis oleh Muhammad Fakih Khusni, dkk. Buku tersebut menceritakan kisah pembelajaran dalam pesantren yang memberikan pencerahan kepada santri untuk belajar banyak hal dalam bimbingan dan arahan para kyai. Bapak Fakih saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren di Kantor Kementeraian Agama Kabupaten Wonosobo.
Buku berikutnya yang kami terima adalah buku antologi puisi yang berjudul "Iskaria: Bagai Hidup di Negeri Orang" dan novel yang berjudul "Dia Sang Santri". Kedua buku tersebut ditulis oleh Nurcholis, seorang guru yang mengajar di SD Negeri Kuripan, Garung.
Diantara kesibukan sebagai ASN mereka berdua masih menyempatkan waktu untuk menulis demi menghasilkan karya terbaiknya yang dapat dinikmati masyarakat luas. Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda saat ini untuk mengikuti jejak mereka sebagai penulis.
Disamping itu pada kesempatan yang berbeda kami juga memperoleh sumbangan buku dari Kepala Sekolah SMPN 1 Sapuran, ibu Ellna Amperawati. Beliau menyumbangkan tiga buah buku Novel yang berjudul, Islamic Hypnoparenting, 10 Solusi Langit Penolak Bala 2, Mindset Langit. Ketiga novel Karya Randy Ariyanto W dan Dyah Letyanrini tersebut kini sudah dapat dipinjam oleh anggota perpusda Wonosobo.
Kami atas nama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Wonosobo mengucapkan terimakasih, semoga buku-buku yang telah kami terima dapat bermanfaat dalam peningkatan kegemaran membaca masyarakat Wonosobo. Salam Literasi.

Pengumuman

Statistik Pengunjung

Kami mengatakan tidak untuk

  • Korupsi
  • Pungli

Kontak Kami

Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 02 Wonosobo
Phone: (0286)324824
Email: perpusdawsb@gmail.com
Website: https://arpusda.wonosobokab.go.id

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: rewind() expects parameter 1 to be resource, boolean given

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 188

Backtrace:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: filesize(): stat failed for /var/lib/php/sessions/ci_sessionc627f1ae7b7bff3f1b50db1741fe64651ab4ad37

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 192

Backtrace: